Kopizine

Grup yg membahas semua tentang web Desain dan yang lainya. Grup yang tidak Ramai yang ada cuma kode-kode itu saja kalau lagi ada bahasan. tidak ada tebar link atau lapak melapak (spam).

Tidak ada Master semuanya sama-sama belajar, satu tujuan IDE,IMAJINASI, KREASI, PENGEMBANGAN, supaya Blogazine/unique post, bisa lebih di kenal dan mewabah.
Dan Blogazine bukan Trend tapi sebuah Konsep cara Blogging. klo cuma tren besok atau kapan blogazine dah tengelam hilang.

Blogazine sudah ada dan punya penikmatnya, Seperti halnya musik, misal musik 'Rock' musik rock ada dengan ciri dan penikmatnya jadi gak akan hilang.
untuk sejarah kopizine bisa di baca di sini http://ypsrandy.blogspot.com/2012/04/kopizine-forum-blogazine-indonesia.html

  1. Gak ada istilah Master jadi jangan Panggil-Panggil Master disini
  2. Pasang link web/blog anda di info profil facebook anda sendiri. Kalau bisa pake nama facebook pada umumnya jangan pake nama yang susah di mentions, misalnya nama terlihat kotak-kotak, huruf cina, dll yang susah kebacanya.
  3. Tidak ada LAPAK, kecuali link dari www.blogazinist.com jadi tidak ada follow back ya gan, visit ya gan, komen ya gan, dan semacamnya.
  4. Semua tentang unik post/blogazine yang benar-benar ide Kreasi dan pengembangan sendiri atau demo http://jsfiddle.net/ boleh drop linknya di sini untuk di bahas dan di pelajari kode2 nya. atau mendapat like.
  5. Untuk berkomentar berkomentarlah yang baik dan sopan dan saling menghargai,(gunakan etika budaya orang indonesia) sekirannya gak perlu untuk mengomentari dan nantinya malah menimbulkan masalah mending diam.
  6. Mentions dan Bertanyalah kalau memang sudah kemana-mana gak ada hasil.

By YPS Randy & Kim Zigr.

9 comments:

  1. Test komentar sob... :)

    ReplyDelete
  2. Tes .. Tes ... Ijin make mas Sodik ...

    ReplyDelete
  3. wah rapih bgt template nya :D

    ReplyDelete
  4. Anonymous11/16/2012

    nice template

    ReplyDelete
  5. Bagus nie template, tapi sayngnya di bagian header agak kelihatan jelek.... :D

    ReplyDelete
  6. Keren banget ini CSS
    jadi pengen bisa
    Tpi sayang gak ada yang ngajarin

    ReplyDelete